Rabu, 28 November 2012

pacaran anak smp..

Apr 2, '10 4:19 AM
for everyone
beberapa hari yang lalu, saya menerima pesan via facebook dari salah seorang teman lama saya  sewaktu smu. isinya itu loh, lumayan bikin ngelus dada..

berikut copy pesannya:


"Dev, minta tolong dong. Lo ada kenal guru di ex-smp lo ga sih? Tau ga? Murid2nya mengkhawatirkan bgt deh. Lo tau daerah rumah gw kan? Dipojok dan sepi bgt. Itu buat tempat pacaran sama anak2 ex-smp lo itu. Pacarannya ga sekedar pacaran aja. Pake cium2an segala. Poko'nya parah deh. Gw tiap hari bolak balik lewat situ nganter jemput anak gw ngaji dimesjid belakang. Ngeri deh dev ngeliat pergaulannya. Dulu tetangga gw udah pernah negor tapi akibatnya rumahnya ditimpukin batu sama dilemparin petasan. Gila deh. Gw jadi takut juga kalo negor. Maksud gw, kalo lo ada yg kenal tolong bilangin dong ke guru2nya. Gaya pacarannya ngeri dev. Sama satu lagi tuh yg diujung jalan deket jalan raya situ. Udah banyak yg ngeliat kalo banyak yg ciuman disitu. Tengkyu ya deeeev...

Gw di blok b. 10 dev. Tkpnya dijalan kecil pojok arah kemesjid deh. Sama yg arah rumahnya asep dulu itu loh. Kalo dari lokasi ex-smp lo lurus arah ke jalan raya trus belok kekiri. Makasih banyak ya dev

Oiya dev, satu lagi. Ada lesbiannya! Sori loh gw ga bermaksud gosip. Tapi gw bener2 liat mereka b2 lewat depan rumah kebetulan gw lagi diatas. Lesbian!!! Gila! Gw tambah ngeri aja ngebesarin anak2 gw..."

---------------------------------------------------------------------

bukannya saya gak pernah denger sebelumnya hal yang semacam ini, tapi tetap saja saat mendengar langsung dari saksi mata yang saya bisa percaya, saya syok jg...

walah, serem jg yak..bukan cuma ngeri sama gaya pacarannya, tapi jg ngeri anarkisnya..

saya jadi teringat kutipan masyhur-nya bang haji Rhoma Irama:  "masa muda masa ber-api-api "
tapi tentu bukan dalam konteks yg model beginian kan maksudnya bang haji...
*sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar