Rabu, 28 November 2012

haul fathimah

May 28, '09 1:28 AM
for everyone
salam

kepada seluruh umat islam, setiap insan pencinta Rasulullah, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya putri Rasulullah Muhammad SAWW, Fathimah Az-Zahra. Beliau lah sosok wanita sempurna nan termulia di antara seluruh wanita di seluruh zaman. Beliau lah yg mendapat gelar ummu abiha(ibu dari ayahnya), permata hati Rasul, jantung hati Rasul, bagian dari diri Rasul.

mengenai Fathimah Rasuullah SAWW bersabda:"Fathimah adalah bagian dari diriku. barangsiapa yang mencintainya sama dengan mencintai aku. dan barangsiapa yang membuatnya marah, sama artinya dengan membuatku marah. dan sesungguhnya marahnya Fathimah adalah marahnya Allah. dan ridhonya Fathimah adalah ridhonya Allah".

seorang manusia ilahi sebagaimana Ayahandanya tercinta, baginda Rasulullah SAWW. Fathimah berbuat hanya hal-hal yg membuat Allah Ridho, dan marah terhadap hal-hal yang membuat Allah murka. sebuah teladan sempurna bagi setiap insan dari golongan hawa.

kepada Anda wahai Fathimah sang pemilik kemuliaan dan ridho Allah, kami haturkan shalawat. semoga kelak di hari perhitungan ketika amal kebaikan kami menjadi setitik debu di tengah gundukan dosa-dosa kami, kami berharap Anda sudi melihat kami dan memeluk kami dan memberi kami minum dari telaga cintamu yang tak pernah kering...

"Allahumma shalli ala Fathimata wa abiiha wa bali'ha wa baniha wa sirril mustawdi'i fiiha bi 'adadi ma ahaatha bihii ilmuk"

"Ya Allah, kirimkan rahmat-Mu kepada Fathimah serta Ayah Beliau, suami dan anak-anak Beliau, dan rahasia yang terletak pada Beliau yang mana hanya Engkaulah ya Allah yang mengetahuinya"

kami hanya dapat berharap semoga shalawat ini dan mengganti miskinnya perbendaharaan kata yg kami miliki untuk memuji Anda yang mulia wahai Fathimah Az Zahra, wanita terbaik sepanjang masa di alam semesta.

salam alaiki yaa binta Rasulullah..salam alaiki yaa ruhul kamali..salam alaiki yaa sayyidatun nisa lil alamin..yaa wajihatan indallah..isyfa'ilana indallah...

-devi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar