Rabu, 28 November 2012

manohara

Jun 2, '09 9:17 PM
for everyone
ada yang bikin geli deh. geli kenapa? padahal ga ada yang ngeliitikin tuh..hehehe..

ada sih sebenernya yang ngelitikin. itu loh sikap para pengikut setia infotainment. sample-nya saya ambil dari unit masyarakat terdekat saya, ibu dan adik saya. lol. saking setianya mereka mengikuti infotainment sampai terkadang menurut saya, mereka sampai pada suatu titik di mana mereka menganggap bahwa diri merekalah yang sedang menjadi bahan pemberitaan.

contohnya semalam, ketika saya main ke rumah ibu saya. setelah selesai makan malam adik saya memulai perannya sebagai corong infotainment yang seakan perlu meng-update berita masyhur terkini bagi kakaknya yang super duper gak gaul ini (maklum jarang banget nonton tivi apalagi infotainment, hehe). seingat saya , komentar reporter dadakan itu(maksud saya adik saya) kurang lebih begini:

"gw kesel banget deh tuh ama ibunya manohara, keknya ngejual anak banget sih. masak tadi pas si ruben (pembawa acara infotainment) nanya ke manohara apa yg akan anda lakukan setelah ini, eeehhhh..malah ibunya si manohara yg nimpalin. kata si ibu manohara kalo pastinya habis ini saya harapkan manohara tetap jadi penyanyi atau model atau artis lah.." reporter dadakan melanjutkan, "ish, ketauan banget sih tuh ibu-ibu matrenya, masak anak 16 tahun udah dikawinin mentang2 ama pangeran. lo tau gak, kalo si ibunya manohara itu sendiri kan udah kawin lebih dari sekali (padahal saya gak nanya nih)...yang pertama ama orang perancis apa jerman tuh (inilah tipikal berita burung, alias serba seingetnya aja..hehe)..trus abis cerai masak gak lama kemudian udah married lagi. itu kan keliatan banget kalo dia matre banget..(nah loh, beginilah hasil gossip. kesimpulan ditarik dari premis yang super ngawur)..blah..blah...blah..blah...dan masih panjang ekor blah blahnya..

males bangeeet...capek ah dengerinnya. akhirnya adik saya capek juga kali ya ngomong gak dikasih komen apa-apa. kasihan jg saya ngeliat dia udah capek berkoar-koar tapi gak dapet respon apa-apa. akhirnya saya putuskan untuk sedikit berbaik hati memberikan komentar terbaik saya.

sambil tertawa geli saya berkomentar, "lo lucu banget tau gak sih lo, kok keknya lo getho yang diberitain, segitu panasnya deh...lol.."

dia pun menyadari kekonyolannya, dan akhirnya mentertawakan dirinya sendiri juga..

moral lesson:
hati-hati sama infotainment, kelamaan konsumsi acara gak penting seperti ini bisa membuat  anda merasa begitu konyol di penghujung hari..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar