Rabu, 28 November 2012

ketemu pak raden

Oct 23, '10 12:55 PM
for everyone
sekitar sebulan yg lalu, saat zahra ikut kelas wall-climbing nya, ternyata sedang ada syuting program "kuas ajaib". presenternya 2 anak kecil dan pak raden. memang mereka sedang meliput kegiatan wall climbing. jadi kegiatan zahra dan teman@nya ikut diliput. lumayan..hehe


saya lihat pak raden sudah semakin renta. beliau sudah tank sanggup lagi berdiri lama. ternyat beliau memang lebih sering di kursi roda. tapi jangan salah. semangatnya menutupi kerentaan dan sakitnya tsb. masih dengan suara tawanya yg khas, beliau antusias ketika saya ajak zahra berkenalan denganya. beliau juga memuji-muji zahra dengan mengatakan betapa beraninya zahra naik wall sedemikian tinggi. tapi zahra kelihatannya lebih tertarik dengan kursi roda dan kumis pak raden. saya yakin, kalau saya tinggal dia lebih lama lagi di dekat pak raden, pasti kumis pak raden akan jadi sasaran permainannya. saya ngeri melihat tampangnya yg sudah mulai ambil ancang2 mau menarik kumis pak raden. makanya saya tak bisa berlama2 ngobrol dengan pak raden. padahal ingin sekali saya mendengarkan perjuangan beliau dalam perjalanannya yg begitu konsisten eksis di dunia edutainment bagi anak anak. yah, mungkin lain kali lah..


ternyata eh ternyata, hari senin tgl 11 oktober kemarin, di trans7 sekitar jam 14.30 ptayang acara program kuas ajaib dengan tema wall climbing. eeeh ada si zahra. banyaak juga ya di-syut nya ternyata... gak cuma zahra sih, tapi ada temen2nya zahra juga yg di tempat latihan wall climbing. tapi  tetep  lumayan ah beberapa kali kena-syut. hehehe..maklum seumur-umur belum pernah masuk tv, jadi rada norax.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar