Rabu, 28 November 2012

kesal

Jun 10, '09 7:25 AM
for everyone
pagi tadi, saya memulai hari dengan perasaan yang sedikit tidak enak. pagi tadi, sekali lagi saya terpaksa berada pada sebuah keadaan yang selalu membuat saya merasa tidak nyaman.

kadangkala sungguh membingungkan, manakala kita harus bersikap lebih dewasa ketimbang orang yang jauh lebih dewasa secara usia kronologis. terlebih lagi jika perbuatan yang beliau lakukan itu adalah sesuatu yang sebenarnya beliau sudah tahu kalau itu adalah perbuatan yang tidak baik.

saya selalu merasa jengah, dan sering menjadi kesal manakala ada seseorang yang secara seenaknya saja menuduh orang lain melakukan perbuatan tidak terpuji. terlebih lagi ketika tuduhan dilontarkan tanpa alasan yang jelas. semata karena tertuduh berasal dari golongan ekonomi lemah. saya bisa naik darah. tapi yaa..itu tadi, karena kejadian semacam ini bukan hanya sekali dua kali, saya sampai juga pada rasa bosan untuk memberitahunya...(padahal gak boleh bosan ya mengingatkan orang yg salah..).

ah, kenapa sih masih ada saja orang yang menganggap dirinya lebih mulia dari orang lain hanya dikarenakan status ekonomi mereka. rendah sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar