Rabu, 28 November 2012

mendadak jacko fans..

Jun 26, '09 1:36 AM
for everyone
tadi pagi ketika menemani zahra main di taman, saya menerima sms dari adik saya. isinya begini:
"uni..sedih juga ya denger michael jackson meninggal. tapi syukurlah pada awal tahun ini dia udah masuk islam. mungkin dia udah ngerasa kali ya kalo dia gak akan hidup lama lagi"
padahal setahu saya dia bukan penggemar, begitu jg saya.
tapi memang sedih ya kalau kita melihat jalan hidupnya. kok kayaknya raja pop era 80-an yg satu ini seumur hidupnya tidak pernah merdeka..tapi ini lebih merupakan opini pribadi saya sih..
bagaimana dunia akan mengenang jacko di kemudian hari? entahlah..
tapi yang pasti kita selalu bisa belajar dari pengalaman hidup orang lain. akan selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dan cukup untuk menambah wawasan kita sebagai bekal dalam mengarungi lautan kehidupan fana yang kita tidak akan pernah tahu pasti kapan kita akan sampai pada ujungnya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar