Rabu, 28 November 2012

hadiah dari zahra di hari ibu..a gift from zahra on mother's day... :D


Dec 21, '09 8:57 PM
for everyone
zahra menyanyi untuk saya! yay! alhamdulillah..
she sang for me! yay! alhamdulillah..

mungkin sudah tau ya, kalau anak saya zahra yang autistik ini belum bisa bicara lancar, tidak seyogyanya anak2 pada umurnya. tapi, hari kamis minggu lalu dia mulai mengembangkan kemampuan baru. dia nyanyi loh! dan sebelumnya saya terus terang agak tidak berani membayangkannya. tapi, terjadi juga. dan pagi ini ketika saya meminta dia untuk menyanyikan sebuah lagu, dia benar2 menyanyikannya secara harfiah, lengkap dengan liriknya (kalau dulu dia hanya sekedar bersenandung). mungkin masih ada beberapa kata yang terdengar tidak jelas. namun untuk ukuran zahra, tetap ini adalah kemajuan yang patut disyukuri..subhanallah alhamdulillah..rahmat Allah memang tidak pernah putus ya..

as u might probably have been aware of, zahra my autistic daughter hasnt talked properly yet, unlike any average kid at her age. but last thurday she started developing a new ability. she sang! that is something i wouldnt dare to imagine before. but there she is. this morning as i asked her to sing a song, she sang it literally with the lyric (not only humming as she used to do).
maybe there are still some words she says indistinctly, but still it's a tremendous progress of her. subhanallah. alhamdulillah..Allah's bless just never stops..

ini lagunya

ambilkan bulan

ambilkan bulan bu. ambilkan bulan bu. yang slalu bersinar di langit..di langit bulan benderang. cahyanya sampai ke bumi. ambilkan bulan bu untuk menerangi tidurku yang lelap di malam gelap..


here's the song

oh get me the moon

oh get me the moon mommy..get me the moon.. that always shines in the sky. in the sky the moon beam illuminates the earth. oh get me the moon mom..to light my sleep tight in the dark of night.


it's one of the best presents i've ever g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar