Rabu, 28 November 2012

kinerja kpu, bagaimana?

Apr 8, '09 12:34 AM
for everyone
besok sudah hari H-nya. dan baru kemarin lembar tanda keikutsertaan dalam pemilu baru sampai ke tempat kami. dari 7 orang dewasa yang wajib dan berhak memberi kontribusi suara dalam pemilu, hanya saya yang tidak terdapat namanya dalam list peserta pemilu. malah, kakak ipar saya dapat 2 lembar. kok bisa gitu ya...

kesel juga ya...serasa ga dianggep deh eikye..hehe
eeeh, sebelum curhat ama pak RT, malah pak RT nya duluan yang curhat kepada saya. dia bilang, malah ada satu keluarga yang namanya tidak terdaftar semua. dan yang lebih sableng lagi, saat pak RT tersebut menerima data dari KPU berkenaan dengan list peserta pemilu, alamat dari peserta pemilu ditulis oleh KPU dipukul rata jadi RW 03 semua...lha...apa-apaan ini...kok sampai seteledor itu ya...jadi, terpaksalah si pak RT memeriksa kembali data asli peserta pemilu satu per satu menulis ulang alamat mereka. halah...kesian banget deh dirimu pak RT-ku..

lalu saya tanyakan pada beliau, apa bisa saya datang dengan hanya menyodorkan KTP saya. dia bilang tidak bisa. lalu saya informasikan pada beliau, bahwa ini adalah kali ke-duanya saya mendapat perlakuan seperti ini, pertama saat pemilihan gubernur kemarin dan sekarang pemilu 2009. tidak adakah sensus yang dilakukan khusus oleh KPU sebelumnya? padahal jeda waktu untuk persiapan kan cukup panjang ya...kenapa bisa ada kejadian semacam ini?

capek deeehh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar