Rabu, 28 November 2012

belajar bahasa indonesia

Nov 19, '10 11:05 PM
for everyone
Dua hari yang lalu saya dapat message menarik dari teman saya yang tinggal di connecticut dan sama sekali belum pernah ke indonesia via ym. Begini isi percakapan kami.

 *************************************

Teman saya: yo! ‎berharap hal-hal yang baik bagi Anda. 
Saya: hey! Terima kasih. Aku mengharapkan hal yang sama dengan anda. ‎Your indonesian is getting way much better :) 
Teman saya: ‎bagaimana Anda dan zahra lakukan? 
Saya: Alhamdulillah, kami dalam kondisi yang sehat. ‎Terima kasih. Saya harap kamu juga sehat 
Teman saya: ini adalah hal yang sangat baik 
Saya: ya :) 
Teman saya: ‎otak saya sakit sekarang :p 
Saya: ‎Oooh..saya harap otak kamu tidak pecah karena mencoba bahasa indonesia :O :p
Teman saya; ‎inggris silahkan :D 
Saya: hahaha..okay 
Teman saya: yippie. :p. ‎your language includes dutch, arabic, javanese, sanskrit, and a little chinese too. It is an interesting combination.. 
Saya: ‎Wow, I haven't thought of that..thanks for letting me know that.. 
Teman saya: I am learning several languages...so I research :D 
Saya: ‎Yeah, u have told me that u r able to speak in many languages..that is quite something..‎Now, with some practices, you may include indonesian proficiency as one of your languages in your vitae..hehe 
Teman saya: ‎yes, if I keep learning it.‎finnish is really hard...the hardest language 
Saya: ‎if you are still interested in learning it, I don't mind to be your partner in practicing it :) 

*************************

Menyenangkan sekali ya saat orang lain yang hanya kenal indonesia lewat berita, tertarik untuk mempelajari budaya indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar