Rabu, 28 November 2012

ketemu christine hakim :D

Feb 17, '11 11:12 AM
for everyone
kemarin di tempat terapi nya si zahra, saya ketemu christine hakim dong *norak deh* :p

usianya 55 tahun tapi masih cantiik sekali ya.
lemah lembut dan ramah pula..tambah cinta deh

jadi ceritanya, stasiun nhk jepang kolaborasi dengan christine hakim dalam pembuatan sebuah film dokumenter tentang anak-anak autis sedunia. konon, film ini akan di-rilis pada hari autis international tahun ini. dan salah satu setting yg dipilih ya di tempat zahra terapi ini.

beberapa anak di-syut saat mereka sedang terapi, zahra termasuk. nah ini dia, udah girang2 emaknya anaknya mau masuk pelem taraf internasional, eh itu kameramen yang ambil gambar zahra malah ditolak mentah-mentah ama si zahra. kameramennya berkali kali diusir keluar sama si zahra. :))

usut punya usut, ternyata zahra memang agak takut sama penampilannya. model2 sujiwo tedjo gitu deh. rambut kriwil gondrong terurai panjang. baju motif "leak". warna pakaian hitam hitam. literally, ditolak dengan sukses ama si zahra. 

aduh nak, itu kan penampilan luarnya aja. dont judge the book by it's cover doong...
tapi mo gimana lagi, masa' mau dipaksa suka? gak adil kan? :)

ala kulihal, ambil gambarnya cuma sebentar sajah. adegannya zahra lagi ngusir-ngusir si kameramen...hihihi...kesian banget sih tuh kameramen ya... :D

terlepas dari segala kerusuhan yg sempat terjadi antara anak saya dengan kameramen, saya terharu ada artis sekaliber christine hakim yg perduli sekali dengan anak-anak autis. semoga amal beliau diganjar yg setimpal oleh Allah kelak. amiin.


ini ada oleh-oleh buat semua deh (padahal mah mau pamer)
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar