Rabu, 28 November 2012

need to fatten up

Dec 21, '09 10:22 AM
for devi riana's contacts
i didnt feel really well last night. got the fever, headache, throatache and stomache. so this evening i decided to go to see my physician. in short, he checked my blood tension, and he said that mine was only 90/60 and it's very very low. he suggested me to eat more meals made of beef or mutton. yeah..i've heard that before...and it never really worked...i dont know why..

kemarin malam saya sudah merasa nggak enak badan. agak demam, kepala, tenggorokan dan perut sakit semua. akhirnya tadi sore saya ke dokter. prosedur standar periksa tensi darah. alat ukur tensinya menunjukan hasil tekanan darah yg terlalu rendah 90/60 aja..halaah, rendah bener..saya disarankan untuk perbanyak mengkonsumsi makanan yg terbuat dari daging sapi dan kambing. sebenarnya sih saran seperti ini memang kerap kali dilontarkan para dokter yg pernah periksa saya. tapi kok gak pernah berhasil ya..gak  yakin kenapa begitu..

then he wrote me some perscription. he asked me "how do you weigh? around 50 kg?" and i answered him that on my very lucky days i do reach 45 kg..but on average days, it's below that...his eyes rolled and he said "dear God! you really need to fatten up! now, with that number of weight i should give u the dosage which meant for children!"

lalu dia kasih saya resep obat. dan dia tanyakan berat badan saya "berapa berat badannya mbak? ada gak 50-an?" ya saya jawab seadanya, "kalau lagi beruntung ada lah 45-an..tapi biasanya ya di bawah itu..". keknya dia rada syok deh sampai bilang "ya ampuun, harus dinaikkan lah berat badannya..kalo berat segini sih saya harus beri dosis yang selayaknya untuk anak2!"


so, i went home and tried to figure out the effective way to increase my weight...hmmm, any ideas or advices?

pulangnya, saya mikir lagi deh..masih pertanyaan klasik..."gimana nih cara yg efektif supaya berat badan nambah...ada ide?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar